5. Laler Ijo

ToBAT

aKU..
Aku adalah seorang yang kotor...
Sekotor sampah...
Sampah masyarakat...

Lebih menjijikan...
Dari seekor lalat...
Lebih berbahaya...
Dari buaya darat...

Lidahku pandai silat...
Aku merasa, akulah yang terhebat...
Semua aku mau pasti aku sikat...
Bahkan milik seorang sahabatpun aku embat...

Dengan syair..
Seorang putri raja aku jerat...
Dengan syair...
Bidadari nirwana pun bisa aku dapat...

Sungguh aku yang terkutuk...
Sungguh aku yang terlaknat...
Aku si lugu yang blagu...
Yang pantas dipanggil keparat,...

Ya Allah ya Tuhanku..
Masih terbukakah pintu tobat...?
Ya Allah ya Tuhanku...
Tutuplah pintu neraka dengan rapat...

Wahai sahabat...
Doakan aku agar selamat...
Selamat dari siksa para malaikat...
Siksa yang teramat sangat , kelak diakherat...


Created by: junot Javanius
(inspirasi Melati Darshal)

No comments:

Post a Comment