Sepenggal Episode dalam Perjalanan Hidupku

__________________________________________________________________________________

 

~;~Bisa m'cintaimu.,mnyyngimu, ,mengagumimu...mrupkan suatu kebahagiaan bagiku....kebahagiaan...~;~

~;~Junot sayang Nadyn~;~

"Bintang biru" diatas adalah yang sebenar-benarnya cinta sejati......~;~ Wallahualam. , , ,


***************************************

 









Ayah Kusnadi...Suami Bunda Susy...Ayahanda Nadyn.....Ayah Adik Nigisa ...dan Junot Javanius. ..
Junot punya satu permohonan pada ayah yang disampaikan lewat message di FB: 

Junot أمير الحب التي 01 November at 15:53 

 ﺍﻠﺴﻠﻢﻋﻠﻜﻢﻮﺮﺣﻤﺔﷲﻮﺒﺮﻜﺍﺗﺔ
"Ayah"....... Kata yang indah... Tapi kata" itu begitu kaku saya ucap.... Belum pernah saya menyebut kata "ayah" didepan ayah saya. ,. , Apa boleh buat. ,. , Ayah saya tidak mengajari saya mengucap kata" itu (ayah).... Ayah saya pergi jauh meninggalkan saya sejak saya masih bayi. ,. , ya..pergi jauh.... jauh.,., hingga ayah saya pun takkan pernah sekalipun memanggil saya "Nak" atau memanggil nama saya.,., dan tidak pula saya sekalipun bisa memanggil...."Ayah"... Ayah t'lah pergi. ,. , Ayah saya pergi meninggalkan saya ke "Surga". ,. ,. , Saya berharap Ayahanda Nadyn tidak keberatan kalau saya memanggil Anda. ,. , "AYAH".... mAafkan saya. ,. , 

Ayah Kusnadi 01 November at 19:00 
ya tidak apa-apa. sukses selalu. 

Junot أمير الحب التي 01 November at 19:14 
Terima kasih banyak atas tuntunannya. . ,. ,Ayah. ,. ,
**************************************************

Bunda Susy.....Bunda Tersayang Nadyn . ,. ,Bunda Adik Nigisa....dan Bunda Junot Javanius...

Junot kirim message untuk bunda di FB:
Assalammu'alaikum. Wr.Wb. 
Terhatur salam sungkem hormat saya kepada Bunda., ., ., 
Sebelumnya saya minta maaf karena saya telah lancang memanggil Ibu dengan sebutan "Bunda".... 
Jujur.... Saya haus akan kasih sayang seorang ibu.,., 
Dari saya kecil sampai sekarang belum pernah saya dapat belaian kasih sayang seorang ibu.,. 
Untuk itu izinkanlah saya memanggil anda ., .,"Bunda".,. Sebelumnya atas izinnya saya ucapkan terima kasih.,., Wassalammu'alaikum. Wr.Wb. ♥ Junot Javanius ♥ 

Bunda membalas Bunda Susy 31 October at 15:17 : 
ya trims juga atas perhatiannya. meluangkan waktu untuk bunda. ya ga apa apa panggil saja ibu dgn sebutan bunda. seprti anak kandung bunda sendiri. maaf ya nak baru bunda baca. bunda baru ada waktu untuk membuka fb nya. 

Junot أمير الحب التي 31 October at 23:35 
شكرا جزيلا
Bunda untuk izinnya. ,. ,Junot berdoa dan berharap. ,. ,semoga Bunda jadi Bunda saya yang "Sesungguhnya"..... Maaf. ,. ,. ,

************************************************

Adik Nigisa Nindia & Bunda Susy

*********************************************

~;~...selamat datang dihati biru junot yang indah...~;~

 ~;~Semoga kamu bisa menjaga hati biru bersayap aku selamanya.,.,seperti aku yang akan selalu menjaga hatimu.,.hati yang pernah terluka.,seperti hatiku yang pernah tersakiti~;~

**************************************

Bunda Susy & Sayangqu Chiqu Nadyn

***************************************

 

 

Bersambung. ,. ,

 

 

No comments:

Post a Comment