Inilah Hatiku ♂♀♥Hati Biru Bersayap♥♂♀

Inilah Hatiku ♂♀♥Hati Biru Bersayap♥♂♀

by Junot Sang Perindu KasihMawar on Saturday, 13 March 2010 at 21:00 ·
Suatu ketika aku mendengar Tangisan. , .,

Kucari Sumber tangisan itu. ,

Kudapati seorang putri tak bermahkota sedang menangis. , .,berlari .,.hingga ia pun terjatuh. , ,

Kucoba ulurkan tangan.. "Bolehkah aku membantu?"

Dia menjawab:"Tidak terima kasih.. aku bisa bangun sendiri.."

aku bertanya kepadanya: "Knapa kamu menangis. , . ?"

Jawabnya: "Hatiku Pecah menjadi serpihan kecil. , ., sebagian serpihan hatiku hilang.."

aku coba tawarkan ♂♀♥Hati Biru Bersayap♥♂♀ aku yang tak sempurnya...

dya menjawab: "Maaf... itu bukan hatiku.. hatiku tak berwarna biru... tapi kuning emas.."

....aku cuma bisa bergumam: "memang ♂♀♥Hati Biru Bersayap♥♂♀ ku tak sesempurnya seperti hati yang engkau inginkan.. inilah hatiku . , ., ♂♀♥Hati Biru Bersayap♥♂♀. , .,
hati yang sederhana,,,tapi aku rela berikannya tuk lengkapi bagian hatimu yang hilang...sehingga hatimu pun bisa utuh kembali...
♂♀♥Hati Biru Bersayap♥♂♀ yang sederhana..
· · · Share · Delete

No comments:

Post a Comment