♥ Zeneng? Zeddih? Gelisah? Pertanda Apa ea? ♥

<3 Zeneng? Zeddih? Gelisah? Pertanda Apa ea? <3

by Junot Sang Perindu KasihMawar on Tuesday, 1 December 2009 at 23:01 ·
zeneng zangadd!!
zeddihh sangadd!!
gelisah sangadd!!
takud sangadd!!

inilah iank aku rasa hari ini. ,. ,(Selasa, 01 Desember 2009, bertepatan dengan hari AIDS sedunia)


zeneng sangadd!!
karena seperti biasa. , ., tiap hampir pagi aku dengar chiqu baca Al-Qur'an rutinitas di skulanya SMAN 17 Bandung. ,. serasa damai zangadd aku mendengar dya baca ayat suci. , .,

zeddih sangadd karena tadi pagi aku di katain "anjink"
ama zezeorang iank mengaku cwo^x kekasihku chiqu. , .,
dya agak marah ma aku. , ., hffth. , . (+_\\)
dalam hati aku hanya bergumam. , .

"sebenarnya siapa iank pantes tuk marah? aku atw dirinya"

gelisah sangadd!!
karena sewaktu berangkat kuliah aku lupa bawa dompet. , bukan apa2 ga ada isinya c. , ^_^ hhe.. jadi malu. ,. cuma SIM STNK nya aja iank penting. , ,
sewaktu di LAMER PERTANIAN RAGUNAN ada seorang anak kecil membawa MONYET TANPA TOPENG ^_^ heu., karena topengnya aggi dilepas. .,
Heran. , bercampur seribu tanda tanya. , ??

Si Monyet lucu itu mendekat padaku. , .,
dya letakkan kedua tangannya dipahaku. , .,
diikuti kepala iank kedua matanya terpejam. , .,

aku heran sekaligus kasian. , .,
seakan c monyet ingin memberi tahu bahwa dya lelah. , .,

aku cari dompetku. , .,
tak ketemu.,.,.
karena dompetku ketinggalan dirumah. ,

lalu aku raba saku depan. ,
ada uang Rp. 2000,- aku kasihkanlah ke monyet. , ,
lampu merah berubah menjadi kuning. , yang diikuti wrna hijau. ,

aku lanjutkan perjalanan menuju kampuz. , ,

**********************************

Takut sangad!!
karena sepulang dari kampuz motorku tak sengaja menginjak anak kucing!!

Astaghfirullahal'adzim. , ., spontan aku triak. , . !

aku gugup.,
langsung aku ambil anak kucing itu. ,

takud. ,
aku melihat darah keluar dari mulutnya. , ,
takud itu pertanda iank ga baik. , .,

aku buka jaketku. ,
aku balut kucing itu dengan jaketku. , .,

sumpah aku zeddih sangad. , anak kucing itu mati sesampainya aku ditempat kerja. , ,
aku kubur kucing itu. , ,

aku berdoa pada iank Kuasa. ,
semoga ini bukan pertanda buruk. ,

aaammiiinnn..


damai zangadd aku mendengar chiqu baca ayat suci. , .,zeddih sangadd karena di katain "anjink"aku heran sekaligus kasian. , ., monyet itu memeluk kakiku. , .,Takut sangad!! karena sepulang dari kampuz motorku tak sengaja menginjak anak kucing!!aku heran sekaligus kasian. , ., monyet itu memeluk kakiku. , .,
· · · Share · Delete

No comments:

Post a Comment