9. Puisi Humor "AKU"


AKU

Mungkin...
Aku ibarat boneka badut...
Aku begitu imut...
Seimut marmut...

Semua yang melihatku...
Pasti nyumbang tawa untukku...tertawalah...
Biarpun tawa manismu...
Merupakan tangis bagiku...

Mungkin...
Aku ibarat kartu...
Kartu Jocker yang lucu...
Serendah kartukah harga diriku...?

Siapa saja bisa memainkanku...
Setelah puas memanfaatkanku...
Mereka buang aku...
Kuterbuang...

Kuterbuang ketanah...
Terbuang seperti sampah...
Debu-debu tawa ejekan mencoreng mukaku...
Sepatu-sepatu hinaan menginjakku...

Panasnya matahari asmaramu dengannya...
membakarku...
Dinginnya angin sikap acuhmu...
bekukan jiwaku...

Ingin aku marah...
Tapi aku mencintaimu...
Terpaksa kumaki langit...
Namun langit malah menertawaiku....(hehehe...kacian deh lo!)

Aku b
enci...
Diriku sendiri...
Benci...
I hate my shelf..!!!


Created by : jun0t Javanius
Inspirasi : Risma (nostalgia SMK Al-Makmur , 2 april 2006)

No comments:

Post a Comment