~;~♂♀♥Aku Rindu Suara Chiqu♥♂♀~;~

~;~♂♀♥Aku Rindu Suara Chiqu♥♂♀~;~

by Junot Sang Perindu KasihMawar on Tuesday, 17 November 2009 at 12:11 ·
Pagi ini. , (Selasa, 17 Nov 2009) aku rindu suara itu. ,. ,

Suara Chiqu yang slalu memanggil aku . ,. "O'on" ^_^ aku jadi malu. ,.,

Sejak abiz subuh aku coba telp chiqu., .tapi ga diangkat!
aku bisa ma'lumi jam segitu aggi sibuk2 nya chiqu nyiapin segala sswtu tuk skula. ,

Aku coba. ,. ,aku coba. ,. dan aku coba aggi. , ,tapi masih tetp ga diangkat!

aku bisa ngerti ...
biasanya detik saat aku telp dya aggi di angkot, .
klo ga aggi di motor diantar Aa' atw dijemput temen atu skula dengan Chiqu. , ,

Skali aggi aku coba telp. , ,

:'( tapi hasilnya masih ttp nihil. , ,

blum ugga diangkat!

aku bisa ngerti aggi. ,. ,

mungkin ada guru atw aggi ada tugas seperti waktu itu dya punya tugas IPS.,.,
dya minta tolong ma aku iank "O'on" tapi ngangenin ini ^_^ lebay dikit gpp ea. , ,? tuk bantuin selesein tugas IPS itu:

Chiqu : "Jakarta nya mana? misal klo di Bandung di Margahayu gituw!"
Chaqu : "O..begitu?"


Kemudian Chaqu kirim message:
_________________________
Ciganjur, jakarta
sltn, pnddk^x
hbungan sosial^x
krg harmonis,
jgnkan yg rmah^x
agak jauhan, ttgg
yg b^sblhan rumh
aja ga pd nyapa!
Yah, begitulah
jakarta, .
03-11-2009
07:11:53
xxxx333xxx
____________________________
"KEHIDUPAN SOSIAL
IBUKOTA JAKARTA"
03-11-2009
07:20:01
xxxx333xxxx
____________________________


Chiqu: "yanx ! aq mo cari di Internet pake HP"




*****************************

(+_\\) lo qo jdi f'back ea???

kembali ke cerita hari ini :
*****************************
sekali aggi aku telp. ,.,masih blum ugga diangkat!
kemudian aku kirim message:

_________________________
Pagi iank crah!
Tp ada yang
kurang. ,
Aq tak dtmni
suara Nadynq. ,
Suara yg setiap
pagi tmni aq. ,
Suara yg
m^nyejukan htq.,
Tatkala dya m^bca
ayt suci
Al-Qur'an.
17-11-2009
06:3..:...
xxxx333xxxx
_________________________

selang beberapa menit Chiqu m^blas..
tapi agak aneh message dari chiqu:
__________________________
?
17-11-2009
06:54:36
xxxx333xxxx
_________________________


Chaqu pun telp aggi Chiqu...
n akhirnya Chiqu angkat telp dari Chaqu.,.,


Dalam hati Chaqu bergumam..:

"Sayang. ,.,
kenapa ga dari tadi telpon Junot diangkat...
Junot kanGen ma suara sayang. ,. ,"



Rinduku akan suaramu terobati. ,. ,
Takala engkau baca untukku ayat suci. ,. ,

<3 Hati Chaqu terasa sejuk tatkala mendengar Chiqu m^baca Ayat Suci Al-Qur'an di Skula <3بسم الله الرحمن الرحيم
· · · Share · Delete

No comments:

Post a Comment