♂♀♥ Semua Tentang Meychella ♥♂♀

Buktiku lebih dari sebuah perkataan..
Bukan perkataan yang harus aku buktikan...

Inilah diriku apa adanya...
Diriku yang "aneh" menurut sebagian orang yang mengaku berjiwa normal...

Ku tak perduli orang menganggap aku gila...
Karena ku masih mempunyai sahabat-sahabat yang bisa menerima...

Ku tak perduli sebagian orang menganggap aku gila...
Ku bangga jadi seorang gila yang bisa tulus mencinta...

Jangan bangunkan aku dari mimpiku...
Biarkan ku terlelap dalam damai alamku...

Jangan sadarkan aku dari alam maya...
Karena alam nyata belum tentu diriku bisa ikhlas kau terima...

Biarkan aku hidup dalam kerajaanku...
Karena ku terasing di negeri nyatamu...

__________________________________
"DUA RAGA SATU JIWA"
SATU CINTA
 MEYCHELLA 
AMELIA
♂♀ aishiteru ♂♀

Siapapun..
Kapanpun...
Dimanapun...
semua tentang
Meychella.. :-)





Sebagian kecil dari keluarga besar Office Management - 001 dan 002 (LP3I)

Bang Mendar (Scurity BPMIGAS)






No comments:

Post a Comment