Kenapa Aku Menangis?



Astaghirullahal'adzim



Tumben banget shalat Maghrib ini aku menangis... Ada apa ini?

Kenapa hamba menangis ya Allaah..? Mungkin dosa Hamba Terlalu besar kepadamu ya Allaah...sehingga Engkau paksa hamba tuk menangisi diri ini...

Ampuni hamba ya Allaah...



untuk teman-teman di Dunia Maya ataupun di Dunia Nyata aku mohon maaf jika aku pernah berbuat salah kepada kalian...

Tahukah kalian kenapa sejak kecil aku selalu terlihat menyendiri dan terkesan pendiam...

Sewaktu MI (Madrasah Aliah) setiap istirahat aku di belakang kelas...(kalian masih ingat?)

Sewaktu MTsN (Madrasah Tsanawiyah) setiap istirahat aku di bawah pohon pisang di ujung kelas sana.. (kalian masih ingat?)

Sewaktu SMK Al-Makmur setiap kali istirahat aku di dekat tangga kelas.... (kalian masih ingat?)

Sewaktu Kuliah (LP3I Pasar Minggu) setiap kali istirahat aku ada di bawah jembatan layang itu... (kalian masih ingat?)

Aku seperti orang hilang...

bahkan kalian menjuluki aku si "Authysm" bukan? :D :) aku sedikit pendiam... tapi tak jarang aku bertingkah aneh yang mungkin membuat kalian sebel....

Setiap aku buat puisi... Posting status.. Notes... Pictures... kesemuanya berbau kesedihan...

Entah kenapa hanya kesedihan.. kesedihan.. dan kesedihan...

aku lebih cengeng dari seorang anak kecil...

tak memiliki yang aku ingini ... aku menangis...

kehilangan yang semu aku miliki .. aku menangis...

aku rapuh..

lembek..

lelet..

rapuh..

kesemuanya itu adalah sebab orang tuaku tak mengajariku bagaimana itu tertawa yang benar? Tersenyum yang ikhlas.... mengendalikan emosi... dll..

aku tahu mereka tak mendidikku bukan karena mereka tak sayang kepadaku... melainkan karena Allaah tak menghendaki mereka ada di sampingku...

ayahku meninggal sejak aku kecil...

ibuku depresi sejak di tinggalkan ayah...



Alam beserta isinya ini yang mengajarkan aku tertawa.. menangis... marah dll..

Jadi maafkan jika tawaku tak sempurna...

Jadi maafkan jika tangisku tak pada tempatnya...

Jadi maafkan jika marahku bukan pada waktunya...



Sekali lagi aku mohon maaf jika aku pernah berbuat salah kepada kalian....



Lebih” kepada orang yang pernah dekat dengan aku..



Dunia nyata:

Diah
Sari Indriani
Fatiah
Iroh
Asrowiyah
Siti Karismawati
Rani
Selly

Dunia Maya:

1. Aryndia Nadyn Raini





Khusus untuk Maya Indriani (Setangkai Mawar Hitam) ... aku mohon maaf jika sampai detik ini nama akun aku masih menggunakan kata” mawar () aku sendiri juga tidak tahu kenapa aku masih menggabungkan nama mawar dengan namaku... jika Allaah mengizinkan aku meminta maaf kepadamu secara langsung... inshaallaah aku bakal jabat tangan kamu langsung.... aku bakal datang ke Cianjur.

No comments:

Post a Comment