Mari Belajar Bersama


28 April 

Mari Belajar Bersama
( ¯`v´¯ )
`·. ¸ .·´ ♥
¸.·´¸.·´¨) ¸.·*¨)
(¸.·´ (¸.·´ .·´ ¸

Hai kamu yang melamun..
Kesini... Mendekatlah padaku..
Kenapa kamu melamun?
Upzs.. Maaf.. :x
Kenapa kamu malah sedih? :o
Aduuhh.. Menangis lagi... :/
Ada yang jahat ya samaa kamu? :)
Pok ame ame.. Belalang kupu-kupu..
Neng udah gde kalau mewek jadi lutu.. :D
Ga boleh sedih ya.. :)
(sambil menyapu air mata di pipimu)
Jangan habiskan air matamu karena kesedihan...
Sisakanlah untuk kebahagiaan..
Karena sungguh mahal air mata bahagia.. :)

. , . Hmmmm...
Sepertiku yang sarat akan kekurangan...
Sepertimu yang Sarat akan kekurangan...
Buahkan keinginanku tuk kamu perbaikiku..
Buahkan keinginanku tuk aku perbaikimu...

Mari belajar bersama...
Mencari solusi hadapi fitnah dunia.. :)
Coba lihatlah hatiku..
Kenali hatiku olehmu..
Kan Ku kenali hatimu juga..

Perhatikan dengan seksama hatiku...
Apa warna hatiku?
Merah?
Putih?
Biru?
Atau hitam?
Jika hitam.. . Bisakah kau bantu aku tuk putihkan hatiku lagi? Karena kutahu.. Mereka tak menyukai warna hati yang hitam... Lebih baik memilih hati biru karena terluka..
Adakah kerusakan dalam hatiku?
Jika ada.. Apa yang harus aku lakukan tuk perbaiki hatiku? Apa yang harus aku lakukan tuk membentengi hati?
Agar aku lebih bisa menjaga hatiku...
Karena Ku tahu..
Kelak tugas hatiku adalah menjaga sebuah hati ...

Coba sentuh pundakku...
Adakah yang salah dengan pundakku..?
Cobalah ajari pundakku tegak dan Sedikit menunduk...
Tegak agar kelak jika RUSUKKu lemah.. tegakku kan buat dia ikut tegak...
Menunduk agar Kelak jika RUSUKku mencoba tegak karena terlalu lelah... Tunduk pundakku bisa nyaman buat kepalanya bersandar...

Aduuhh... Kenapa tangismu malah menjadi..?
Sebenarnya apa yang kamu tangisi..?
Menangisi orang yang telah menyakiti?
Atau menangisi diri sendiri..?
Apa salahmu?
Hmmmm..
Engkau merasa tak berguna?
Engkau merasa tersia?
Engkau merasa tak sempurna?
It's OK..
Ku kabulkan inginmu..
Ku bantu engkau menjadi Sempurna...
Dengan doa dengan mengajak dengan mengingatkan..
Agar kelak engkau tak kecewa bersanding dengan orang yang tak Sempurna.. Sebab engkau telah sempurna..

Begitu juga kabulkan inginku..
Bantu aku menjadi sempurna..
Dengan doa dengan mengajak dengan mengingatkan..
Agar kelak aku tak kecewa bersanding dengan seorang yang tak Sempurna.. Sebab aku telah Sempurna..

Jika perlu...
Tuk saat ini..
Akan kusakiti kamu..
Kusakiti ..
Agar kelak engkau tak tersakiti..

Jika perlu..
Tuk saat ini..
Sakitilah aku..
Sakiti..
Agar kelak aku tak menyakiti ...

Mari belajar bersama..
Memperbaiki diri kita..
Karena kita untuk kita..
☺♥☺
/█\ /█\
.||. .| |. ♥
( ¯`v´¯ )
`·. ¸ .·´ ♥
¸.·´¸.·´¨) ¸.·*¨)
(¸.·´ (¸.·´ .·´ ¸_Junot@dmin_

No comments:

Post a Comment