Pantaskah Aku???



28 March 

Junot Sang Perindu KasihMawar


Pantaskah aku mengklaim
"aku seorang setia"
Padahal berkali-kali aku harus gagal dalam
membangun istana cinta..
Oleh ketidak percayaan..
Oleh kesalahpahaman..
Oleh keputus-asaan..
Aku terlupakan..
Tanyakanlah pada semua yang mengajari cinta..
Apakah aku pantas mengklaim "aku seorang setia"?
Jikalau pantas..
Kénapa mereka "guru kehidupanku" pergi dengan
hanya meninggalkan kenangan?

Aryndia Nadyn Raini (Margahayu Utara, Bandung)

Nura'aini Maherrasari Dewi (Karawang)

Sary Meychella Amelia/Mayang Leuvenia Yudhitya (Tangerang/Bandung)

Pantaskah aku menyandang predikat

"Aku seorang Setia"


Jika pantas..
Kenapa kalian pergi meninggalkanku?

Tolong jelaskan!

Agar aku tahu apa itu setia sesungguhnya?

No comments:

Post a Comment