Sepucuk Surat Darimu



BENIH CINTA dalam PUISI ASMARA



’sepucuk surat darimu‘
28 jam waktu telah berlalu,
Namun lebih dari 28 kali aku membaca ’Sepucuk
surat darimu‘
Ada makna yg mendalam ditiap bait aksaramu,
Ada kata yg baru kau sampaikan ditiap kata
harapanmu..
Aku menemukan damai ,bahkan beberapa tetes
airmata ku pun jatuh berderai..
Dan berulangkali aku memikirkan,
Bolak-balik mempertimbangkan..
Sampai ahir'a sujudlah tempatku memohon
Pertolongan,
Tuhanlah yg sedia memberiku sebuah jawbn..
Hingga aku mampu membuat keputusan..
“Aku telah memutuskan melepaskan,
Maka aku tak kan pernah berharap kembali akan
kebersaman”
Namun seperti yang engkau kata ,kita hanya
hamba tak berdaya
Karena Tuhanlah sang pengatur segala,
Sesuatu lahir, rizki ,jodoh , maut
Kita hanya bisa berusaha ,berdoa dan bertawakal
kepada-NYA..
Ya Allah
Maka permudahlah segala sesuatu yang kami lalui
dengan jalan-MU yang benar..
Aamiin
maka berdo'alah engkau untukku lebih-lebih di 1/3
malammu..
Do'aku kan selalu ada titipan bait dari do'amu..
_mawar
4 hours ago · Unlike

No comments:

Post a Comment